Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Sabtu, 11 Februari 2012

Release Diskusi Bulanan PRO part I

“Kreatifitas bagi seorang Public Relations sangatlah penting, karena dengan kreatifitas seorang Public Relations (PR) mampu menciptakan bentuk komunikasi yang berbeda sehingga dapat membentuk citra positif bagi instansi yang menaunginya”. Demikian disampaikan Beni Wijaya, pembimbing divisi Human Resources Development (HRD) dalam acara  diskusi bulanan Public Relations Oriented (PRO), selasa (17/01).

Acara yang diselenggarakan di Laboratorium Public Relations ini, diikuti oleh seluruh anggota PRO. Tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk mempererat hubungan internal antar anggota PRO dan memperkenalkan PRO kepada mahasiswa umum khususnya mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga. Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini mendapat respon positif dari mahasiswa yang ikut aktif dalam diskusi rutin tersebut.

Dalam diskusi tersebut, Wahyu Budi Utami, pemateri dari divisi HRD memaparkan bahwa pentingnya seorang Public Relations menjaga penampilan sebagai landasan dalam memunculkan citra positif perusahaan maupun instansi yang menaunginnya. “Dengan menjaga penampilan dan mengenakan pakaian yang rapi  (eye catching), seorang PR sudah bisa mewakili kualitas dari perusahaan tempat dia bekerja,” ujar wahyu. Eva Fajar Wati salah satu peserta dari divisi financial juga memaparkan bahwa dalam berpenampilan seorang PR harus bisa melihat kondisi tempat dia bekerja. “Sesuaikan diri dimana kita harus mengenakan pakaian yang rapi (eye catching) saat bekerja dan dimana kita harus berpakaian santai,” tutup eva. (bu ketua)


Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blog Archive

Blogroll