Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Rabu, 30 Mei 2012

Simulasi Press Conference PRO


Selasa, 28 mei 2012 tepatnya di depan interaktif center fakultas ilmu social dan humaniora, public relation oriented (PRO) mengadakan simulasi press conference dengan mengangkat dua tema besar yaitu kasus PT Sukhoi Aviation Holding company yang harus memberikan klarifikasi terkait hilangnya salah satu pesawat mereka yang sedang melakukan join fligh dengan membawa beberapa wartawan dan pebisnis Indonesia. Pada simulasi press conference kali ini, di pihak management sukhoi ada saudari beserta timnya sedangkan di kubu para wartawan ada saudara rian dan timnya.
Sementara itu pada sesi kedua press conference, pembahasan berpindah ke pembahasan PT Nisan Holding Company yang sempat mendapat kritikan pedas dari salah satu konsumen atas tuduhan penipuan, yang mana nisan mengiklankan bahan bakar pada produk barunya ini lebih irit sampai berapa kilometer, namun pada kenyatanya produk nisan ini sangat jauh dari yang dijanjikan. Pada sesi kedua pihak manajemen PT Nisan diwakili oleh saudari Uut dan timnya sedangkan pada pihak wartawan ada saudari Elok dan juga timnya.
Pada simulasi ini, sebuah kamera handycam dipasang untuk merekam acara, dan juga disambungkam ke sebuah proyektor yang ada di luar ruang press conference, sehingga tak jarang para mahasiswa berdatangan untuk melihat, dan banyak pula yang menyangka itu sebuah press conferene sungguhan,



Share This :

0 komentar:

Poskan Komentar