Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Minggu, 27 November 2011

Sejarah PRO

A. About PRO
PRO (PR Oriented) adalah sebuah komunitas mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi yang mempunyai komitmen untuk mempelajari disiplin keilmuan Public Relation. PRO diresmikan berdiri tanggal 24 Februari 2010 dan di resmikan oleh Dra.HJ. Marfuah Sri, M.Si selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. PRO merupakan sebuah komunitas yang bernaung pada Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Sifat dari komunitas ini bukanlah Profit Oriented akan tetapi PRO mempunyai hak istimewa untuk mendapatkan pemasukan Kas secara leluasa. Hal ini berkaitan dengan Support dana dari fakultas masih kurang untuk membiayai kelangsungan hidup dari komunitas PRO ini. Anggota PRO adalah mahasiswa Prodi Komunikasi yang benar-benar berkomitmen untuk mempelajari disiplin keilmuan Public Relation. Tempat Kesekretariatan PRO berada di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Lantai 3.

B. Latar Belakang Berdirinya PRO
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan pembekalan kepada mahasiswa di dalam mempersiapkan ke dunia kerja, terutama konsentrasi Public Relation. Memaksimalkan Laboraturium PR yang di sediakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi.

C. Visi
Menciptakan  pribadi-pribadi unggul, berkualitas, kreatif dan penuh motifasi di dalam meraih cita-cita dan bersaing di dunia kerja.

D. Misi
Mencetak sumber daya mahasiswa yang berkualitas, kreatif, tanggung jawab dan mempunyai Hard skill serta soft skill yang mumpuni.







Share This :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blog Archive

Blogroll